Latest Post
Loading...

Mengubah ekspresi anime dan manga


Mengubah ekspresi anime dan manga karakter ini tidak terlalu sulit, tetapi hal ini membantu untuk mengetahui fitur-fitur perlu disesuaikan untuk setiap jenis emosi . Dalam tutorial Mengubah ekspresi anime dan manga, saya akan menunjukkan bagaimana berbagai bagian wajah bekerja sama untuk menyampaikan emosi yang berbeda. Setelah Anda mempelajari apa fitur untuk mengubah untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan, Anda harus dapat menarik emosi Anda suka. Silakan membaca tutorial wajah saya yang lain, meskipun, karena hal ini membantu untuk memiliki pengetahuan tentang bagaimana fitur harus selaras sebelum Anda mulai.


Pertama, kita akan mulai terjadi lebih dari kesedihan, emosi yang cukup umum. Ini adalah anime dan manga wajah khas, tapi melihat perubahan yang telah dibuat. Indikator yang paling jelas dari emosi karakter, dalam hal ini, adalah alis. Perhatikan bagaimana tips dalam dari kurva alis ke atas. Juga, kelopak mata bawah kurva nya ke atas sedikit, sementara kelopak mata atasnya memiliki, kurva bulat lebih besar. Melengkung kelopak mata bawah dapat menunjukkan stres, kesedihan, atau kemarahan ; dalam hal ini, bentuk alis menunjukkan kepada kita bahwa itu adalah kesedihan. ^ _ ^ Juga, perhatikan bentuk mulut ; itu kecil, dan kurva ke bawah. Secara keseluruhan, karakter tampak seperti dia akan menangis .



Kanji de Manga Vol 3 cover image




Bentuk kesedihan lebih tenang . Karakter tampaknya tertekan , tapi tidak sesedih contoh sebelumnya . Mata lebih kecil di sini ( sebagian karena ini adalah seorang cowok ^ _ ^ ) , dan mulut lebih besar dan tidak kurva turun sejauh ini. Sudut alis dan lengkungan kelopak mata bawah masih membiarkan Anda tahu bahwa karakter ini marah tentang sesuatu .

Kanji de Manga Vol 3 cover image 

Gambar ini adalah semacam transisi antara kesedihan dan kemarahan . Alis melengkung turun tajam dan mulutnya ditarik sehingga terlihat seperti dia berteriak , yang keduanya menunjukkan bahwa dia gila , namun iris nya masih sangat besar . Ini semacam membuat dia terlihat seperti dia marah , namun sakit hati atau marah pada seseorang atau sesuatu .

Kanji de Manga Vol 3 cover image 
 
 
Pria itu jelas sangat menandai , meskipun ia tidak berteriak . ^ _ ~ Anda dapat menarik orang marah tanpa mereka berteriak kepala mereka . Dalam gambar ini , alis yang dekat dengan mata dan sudut turun tajam ( saya juga menarik lipatan di kulit yang disebabkan oleh gambar yang alis bersama-sama seperti itu) , dan mulut sudut bawah tajam . Mata telah menyempit , dan iris sangat kecil , yang membantu untuk membuat karakter tampak lebih marah . ^ _ ^

Kanji de Manga Vol 3 cover image 







Saya tidak yakin tentang yang satu ini ; ia terlihat baik bingung dan menandai off . Bolak sudut alis seperti ini menunjukkan kebingungan atau keraguan . Untuk menambah ekspresi , menggambar mulut sedikit off - center , juga.

Mungkin itu saya yang bisa saya bagikan mengenai Mengubah ekspresi anime dan manga. Semoga bermanfaat^^







0 Response to "Mengubah ekspresi anime dan manga"

Post a Comment