Latest Post
Loading...

Mengapa impian harus ditulis?

Mengapa impian harus ditulis?

Tidak luput dari pengetahuan Tuhanmu biarpun sebesar zarah (atom) di bumi atau pun di langit. Tidak ada yang lebih kecil dan tidak (pula) yang lebih besar dari pada itu, meainkan (semua tercatat) dalam kitab nyata. (10:61)
  
Di ayat ini Allah SWT memberikan sebuah contoh, segala sesuatu besar dan kecilnya telah ditulis, telah tercatat dalam lauh mahfudz.
 
 Ikutilah kaidah ayat ini sebuah RAHASIA BESAR bagi siapapun yang mengikutinya. Kita semua adalah hamba Allah, maka tatkala kita mengikuti apa yang dicontohkan oleh Dia Sang Pencipta, maka kita akan berada dalam sebuah kekuatan yang dahsyat.
  
Maka tulislah impian di dalam sebuah "Buku Impian". Tulislah di dalam buku supaya kita selalu teringat akan impian kita. Bila perlu kita tulis daftar impian di sebuah kertas yang dihias dan dipajang di tempat yang sekiranya kita lihat setiap hari.

Bagaimana cara membuat daftar impian?
Kita hanya mencatat apa  yang kita impikan, tapi INGAT jika ingin impian kita terkabul kita juga harus berusaha dengan sungguh sungguh dan berdoa.
Ini adalah contoh daftar impian saya, sengaja saya buat tabel agar mudah.


   Dari gambar di atas itu merupakan beberapa daftar keinginan saya. Alhamdulillah berkat ijin Allah SWT dari beberapa daftar yang saya tulis sudah terkabul.

 
Ini buktinya :

















 Seperti yang anda lihat, Allah itu Maha Kaya. Mintalah yang banyak kepada Allah SWT. Jika belum terkabul bersabarlah dan terus berdoa dan berusaha. Mengapa impian harus ditulis? supaya kita selalu mengingat impian kita dan kita akan selalu semangat meraih sebuah impian besar.

Jika anda sudah mempunyai pikiran akan impian anda. Ambilah selembar kertas dan sebual pulpen. Tulis semua keinginan anda. Lakukan sekarang!!




Artikel ini saya buat bedasarkan pengalaman pribadi saya dan beberapa sumber.

6 Responses to "Mengapa impian harus ditulis?"

  1. Langsung taktulis broo, makasih infonee

    ReplyDelete
  2. Aku pernah bilang ke orang tuaku, gak usah beliin aku motor kecuali pake uang ku sendiri.

    Sebulan kemudian, motor yang aku pengen udah didepan rumah, sesuai dengan apa yang aku katakan :)

    So, kalo berdoa jangan bercanda. Sukses!

    ReplyDelete