Latest Post
Loading...

SENJATA AMERIKA SERIKAT

 Senjata yang hanya dimiliki Amerika



MQ9 Reaper Drone 
MQ9 Reaper Drone
Reaper telah sekitar selama lebih dari 10 tahun, tetapi digunakan sebagian besar untuk intelijen dan pengintaian sampai saat ini.

Hari ini, skuadron F-16 sedang dialihkan ke armada drone tak berawak sepenuhnya.

Reaper adalah yang terbesar dari UAV di gudang senjata AS dengan lebar sayap 84 kaki, berat lepas landas dari £ 7.000, kapasitas muatan 3.000 kilogram dan waktu penerbangan 36 jam.

Pesawat tak berawak naik hingga 52.000 kaki, dan membaca plat dari lebih dari dua mil jauhnya. Mampu membawa £ 500 bom, udara-ke-darat, dan udara-ke-udara rudal armada UAV siap untuk melakukan bagian terbesar dari dukungan udara Amerika.

Pada Maret 2011 Angkatan Udara memiliki lebih banyak pelatihan personil untuk mengoperasikan armada drone yang berkembang daripada untuk sistem senjata lainnya di gudang senjatanya.


 AA12 Atchisson Assault Shotgun
AA12 Atchisson Assault Shotgun
The AA12 dapat menembakkan lima peluru 12-gauge per detik dan karena yang takut direkayasa di hanya 10 persen senapan normal, dapat ditembakkan dari pinggul dengan hanya satu tangan.

The Atchisson juga kebakaran granat peledak atau fragmentasi tinggi disebut Frag-12 bulat untuk 175 meter dengan efisiensi yang sama.

Dirancang untuk digunakan memerangi jangka panjang, tes telah menunjukkan AA12 dapat api hingga 9.000 putaran tanpa dibersihkan atau kemacetan.

Semua pengguna perlu lakukan adalah terus memicu turun selama empat detik untuk mengosongkan 20 putaran drum sama target.

 

Phasr Rifle
PHASR Rifle

Personil Menghentikan dan Stimulasi Response (PHASR) senapan adalah array laser yang genggam, disebut dazzler, mampu membutakan dan membingungkan siapapun yang tertangkap dalam pemandangan.

Sementara senjata untuk menyebabkan kebutaan yang bijaksana dibatasi oleh 1.995 PBB Protokol Membutakan Laser Senjata (a berkuasa AS tidak setuju untuk sampai 2009) PHASR hanya menyebabkan kebutaan sementara, sehingga melarikan diri larangan tersebut.

Dazzlers awalnya dipasang perangkat untuk tentara AS senapan sebagai cara non-mematikan untuk menghentikan warga Irak yang gagal untuk berhenti di pos pemeriksaan.

The PHASR menggunakan array green laser untuk menghitung jarak target dan memastikan intensitas non-menyilaukan.


The Taser Shockwave
 The Taser Shockwave
Model Taser akan menyetrum kerumunan orang di sentuhan tombol.

Menciptakan "daerah penolakan" Taser dapat ditumpuk dan dirangkai hampir tanpa batas. Hal ini juga akan me-mount ke kendaraan apapun.

Shockwave ini memiliki jarak efektif 25 meter dan dapat dilihat dalam tindakan di video perusahaan ini di Gizmodo.
 

The Black knight
The Black Knight
The Black Knight adalah kombinasi tangki dikendalikan remote dan kendaraan kepanduan depan, dirancang untuk situasi terlalu berisiko untuk kendaraan berawak.

Untuk menjaga biaya tetap rendah, Black Knight berbagi sistem senjata dan bagian mesin dengan Bradley berawak Memerangi kendaraan. Termasuk meriam 30mm, senapan mesin dan mesin tenaga kuda 300.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak navigasi otonom dan dapat merancang dan mengikuti rute sendiri tanpa masukan dari sumber luar.

0 Response to "SENJATA AMERIKA SERIKAT"

Post a Comment